Taufan E.N. Rotorasiko menghadiri acara PRASASTI JAKARTA BAGUS

Calon Gubernur No. 6 Alex Noerdin, bersama Cagub Faisal Basri & Cawagub Riza Patria, Sempat hadir sebentar Cawagub No.4 Didik Rabu sore (04/07)  bertempat di  Taman Ismail Marzuki, menandatangani Prasasti Jakarta Bagus. Penandatangan prasasti ini dimaksudkan untuk mengingatkan para Cagub-Cawagub DKI Jakarta akan janji mereka selama kampanye.
Penandatanganan Prasasti Jakarta Bagus, sedianya dilakukan oleh ke-6 pasang Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang bertarung pada Pemilukada DKI Jakarta 2012.
Prasasti Jakarta Bagus digagas oleh JakartaBagus.Com (JBC), bersama Rakyat Merdeka Online (RMOL). Pada prasasti yang ditandatangani oleh para kandidat ini, masing-masing termuat janji dan program kerja yang diusung para Cagub-Cawagub DKI Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mengawasi sejauh mana janji tersebut dapat dipenuhi, bila nanti salah satu dari Cagub-Cawagub ini terpilih pada pemilukada DKI Jakarta.
Penandatanganan prasasti Jakarta Bagus sendiri disaksikan oleh Pimpinan Rakyat Merdeka, Teguh Santosa, Wakil Ketua KPUD Jakarta, Suhartono, Ketua Panwaslu Jakarta, Ramdansyah, Ketua DPP KNPI sekaligus Ketua Karang Taruna Nasional  Taufan E.N.Rotorasiko, serta Pimpinan JakartaBagus.Com. dan Relawan Pemburu Mayat atau yg lebih dikenal dengan Relawan Dibo Piss yg diKomandoi oleh Firman Abadi. Ketua PanPel, Oddy Karamoy, menyatakan keyakinannya bahwa semua pasangan cagub dan cawagub akan membuat Jakarta menjadi lebih bagus.

134149931442558587

1341499204872182031

One thought on “Taufan E.N. Rotorasiko menghadiri acara PRASASTI JAKARTA BAGUS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s