Temu Karya Nasional (TKN) VI Karang Taruna (KaTa)

Temu Karya Nasional Karang Taruna merupakan forum tertinggi Karang Taruna, yang dilaksanakan untuk memilih dan menetapkan pengurus serta menetapkan program kerja Pengurus Nasional Karang Taruna. Pada tahun 2010, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 14 Juni 2010 di Ternate, Maluku Utara. Hadir dalam acara tersebut para pengurus Karang Taruna Provinsi dari seluruh Indonesia, Pengurus Nasional Karang Taruna dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna.

Temu Karya Nasional menjelang ulang tahun Karang Taruna ke-50 merupakan momentum strategis untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemberdayaan Karang Taruna, demikian dikatakan Dirjen Pemberdayaan Sosial, Drs. Rusli Wahid ketika membuka acara tersebut.

Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan di perdesaan, dengan jumlah sebanyak 62.096 organisasi di pusat dan daerah, merupakan potensi dan sumber kesejahteraan sosial serta komponen terdepan dalam menggerakkan pemuda untuk bersama dengan pemerintah mengatasi berbagai permasalahan kesejahteraan sosial.

Pada acara tersebut, terpilih Taufan Eko Nugroho Rotorasiko sebagai ketua umum Karang Taruna periode 2010 – 2015.
Taufan terpilih menggantikan Ketua Umum periode sebelumnya, Doddy Susanto, dalam Temu Karya Nasional (TKN) VI Karang Taruna di Ternate, Maluku Utara,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s